Mencari/Menghapus File yang Sama | Duplicate Cleaner 2.1 (Portable)

Hardisk yang cepat penuh biasanya sering dialami teman-teman. Itu adalah salah satu gejala bahwa hardisk Anda telah terinfeksi oleh file ganda. Hehe. :)

Tanpa disadari file-file ganda yang berserakan bisa jadi disebabkan kesalahan saat melakukan pengkopian data atau bisa jadi karena kenakalan virus.

Mubazir kan bila space (ruang) pada hardisk yang masih dibutuhkan untuk menyimpan data penting malah ditempati dengan file-file yang tidak sama sekali kita butuhkan?

Tak hanya itu, minimnya ruang kosong pada drive penyimpanan yang disebabkan oleh file ganda dapat mengganggu pekerjaan kita. 

File ganda yang ukurannya MB atau bahkan Giga juga dapat membuat kinerja komputer melambat disebabkan hardisk cepat penuh terutama pada saat proses permintaan data sewaktu membuka file di drive C, D atau drive E . 

Duplicate cleaner adalah salah satu software yang akan menjawab permasalahan Anda untuk mengatasi masalah file yang sama persis dari ukuran, nama dan lain-lain di komputer Anda.

Software ini berguna untuk menemukan file ganda yang berada pada partisi haridisk, entah itu dipartisi yang sama atau berbeda sekaligus dilengkapi dengan fitur untuk menghapusnya.

Segera Download Softwarenya dan langsung diinstal. Ukurannya kecil dan sudah dibua lebih praktis karena Anda tidak perlu instal sana sini. Cukup klik setupnya, dan software siap dijalankan..


Postingan terkait: