Mendesain Majalah, Buku dan Koran | Adobe InDesign CS6 (Portable)

Pernahkah Anda bertanya bagaimana sampul buku dan majalah dibuat? Anda berfikir pasti yang membuatnya adalah sebuah mesin cetak canggih yang harganya sangat mahal. Sebenarnya proses pembuatan dari buku atau majalah awalnya didesain oleh orang-orang yang memiliki keahlian dan skill dibidang pendesainan. Disamping itu, mereka juga pasti membutuhkan sebuah tool yang mampu membantu mereka dalam memudahkan dalam proses perancangan sebelum akhirnya dicetak dan diterbikan.




Adobe InDesign CS6 adalah software yang sering dugunakan untuk membuat rancangan buku, brosur, majalah, koran bulletin dan media lainnya. Software ini menjadi salah satu standar yang ada di kebanyakan industri media cetak.

Banyak hal-hal yang bisa Anda lakukan di software ini seperti membuat layout dan dokumen, bekerja dengan teks, menambahkan gambar, memberi efek khusus, dan lain-lain.Tentunya itu semua dibarengi dan didukung dengan fitur-fitur yang canggih.

Tidak menutup kemungkinan jika Anda berminat untuk menggeluti bidang percetakan, penerbitan, periklanan hingga offset printing diwajibkan memiliki software ini. 

Size : 500 MB

Postingan terkait: