Terbukti! Cara baru dapat ratusan like di FB 2018 (Trik Baru)

Beberapa hari yang lalu saya menemukan Cara baru dapat ratusan like di FB melalui salah satu video yang diunggah oleh seseorang di Youtube. Karena banyak orang yg memberi respon positif dikolom komentar, maka saya tertarik untuk mencobanya. Dan.. setelah saya coba, tidak salah apa yang dikatakan orang-orang pada komentar video tersebut ternyata tutorialnya benar-benar works, bisa membuat kiriman kita di FB banyak yang like. Lihat screenshoot status saya disamping! Ini membuat saya menjadi terdorong untuk membagikannya lagi kepada teman-teman.
Perhatian!! kunjungi updetan terbaru trik cara dapat banyak like disini: Cara baru dapat ratusan like di FB updetan paling barunya
Mendapat like merupakan sesuatu yang membanggakan, tapi tidak untuk beberapa orang, sebab ini dinilai sebagai tindakan spam. Tapi, niat kita hanya sekedar hiburan saja kok, lagian, tidak ada yang mesti dirugikan dalam kasus ini malah bisa membuat orang menjadi senang karena bangga apalagi kalau dilihaat orang banyak yg mengklik like pada kiriman-kiriman kita. So mari kita mulai langkah-langkahnya baaimana mendapatkan banyak like pada kiriman kita di FB.

Langkah 1:
Buka situs djliker.com

Langkah 2:  
Klik tulisan sesuai instruksi anak panah merah pada gambar berikut.
cara dapat banyak like di fb

Langkah 3: 
Lalu Anda akan dikerahkan ke tab baru. Setelah itu  Anda akan melihat tampilan seperti ini. Klik tulisan yang sudah saya lingkari merah.

cara dapat banyak like di fb

Langkah 4: 
cara dapat banyak like di facebook
Kemudian Anda akan dikerahkan ke tab baru lagi, hehe agak sedikit rempong sih. Itu izin untuk mengkoneksikan antara akun FB Anda dgn Aplikasi djliker ini teman. Langsung saja klik "Oke". Setelah itu teman-teman nantinya akan melihat notifikasi "sukses" itu tandanya koneks antara FB teman dgn aplikasi sukses.

Lagi Hot! : 

Langkah 5:
cara dapat banyak like di facebook
Kemudian, Anda kembali lagi ke tab sebelumnya, yakni dihalaman seperti pada langkah 3.Nah, teman teman mengklik lagi step no 2, atau tulisan yang saya lingkari warna hitam.

Langkah 6:
Kemudian lagi-lagi teman-teman diarahkan ke tab baru. Lalu kemudian copy url pada address bar yg saya beri kota merah seperti yg terlihat pada gambar. Caranya blog dulu semua url nya jgn sampai ada yang ketinggalan 1 karakterpun, lalu copy.
cara dapat banyak ratusan like di facebook

Langkah 7: 
cara dapat banyak like
Kemudian paste url tadi pada kolom submit yang berada ditampilan paling awal seperti pada bagian yang saya lingkari hitam lalu klik submit. Teman-teman bisa masuk kesini untuk pergi pada bagian depan tampilan djliker kembali.

Langkah 8: 
cara dapat banyak like
Setelah itu akan muncul tampilan seperti berikut. Jangan lupa, pastikan jenis kiriman Anda berstatus "Public" seperti yg terlihat pada lingkaran merah. Lalu Masukkan angka seperti yang terlihat pada gambar kemudian klik submit.

Baca juga : 

  1. Download Video FB Lewat PC,Android, dan Balackberry(iOS)
  2. Ternyata Begini Cara Upload File Mp3 ke Facebook
  3. Cara Menggunakan Live Streaming Facebook di PC
  4. Cara Menggunakan Live Streaming Facebook di Andoird
  5. Cara Upload Video ke FB dengan Kualitas Tinggi


Langkah 9:
cara dapat banyak like di fb
Pilih "Use Auto Liker".

Langkah 10:
cara dapat banyak like di facebook
Anda akan melihati daftar kiriman-kiriman terbaru Anda, silahkan klik "submit". Tunggu beberapa saat hinggat kiriman Anda mendapat banyak like. Rangenya sekitar 150-200 likes.

Baca juga : 

Langkah 11:
Simpan url yang kita copy tadi ke notepad atau ke catatan, suapaya sewaktu-waktu Anda ingin mendapatkan banyak like lagi, hanya tinggal mempastekan url (token) kedalam kotak submit. Lalu lakukan cara yang sama. Ok, sekian..

Postingan terkait: