Trik mudah mendapatkan apa yang kita cari di google

Hari ini saya akan memberitahukan sebuah trik sederhana yang mungkin sangat bermanfaat sekali buat kalian.Yaitu Cara mendapatkan apa yang kita cari di google.

Banyak orang harus menghabiskan waktu karena mereka kesulitan mencari apa yang mereka butuhkan.Ini disebabkan karena mereka belum mengetahui bagaimana sebenarnya trik mencari apa yang kita cari digoogle.

Google akan menampilkan semua keyword yang berkaitan dengan apa yang kita tuliskan pada kolom pencarian. So pastikan bahwa Anda menuliskannya dengan benar supaya apa yang anda cari bisa di tampilkan oleh google secara relevan.

Namun banyak kasus yang sring ditemui karena kita tidak tahu bagaimana cara mendapatkan sesuatu itu diinternet sehingga kita hanya berputar-putar membuka situs yang sama. Padahal jika kita tahu bagaimana trik mendapatkan apa yang kita cari digoogle, saya jamin teman-teman tidak akan kesulitan mencari apa yang teman-teman cari lagi. So, bagaimana trik nya, simak langkah-langkah berikut.!


1. Cara mendapatkan apa yang kita cari di google dalam bentuk file


Untuk mencari sesuatu misalkan dalam bentuk file, teman-teman ketika mengetikkan kata kunci di kolom pencarian google, pastikan kata kunci tersebut disertai dengan format filenya. Seperti jika kalian ingin mencari makalah tentang "bahaya merokok" maka tulislah di kolom pencarian seperti ini, "makalah bahaya merokok docx". Maka hasil yang di tampilkan adalah makalah yang sudah jadi dalam bentuk file word.



Seperti misalkan kalian ingin mencari file ebook tentang "tutorial photoshop" maka di kolom pencarian tulislah seperti ini "tutorial photoshop pdf", maka yang akan ditampilkan adalah hasil tentang ebook photoshop.Sama halnya ketika kalian juga ingin mencari file lagu (mp3), software (exe), video (mp4, 3gp, mkv, flv....), dll.

2. Cara mendapatkan apa yang kita cari di google dalam bentuk pertanyaan.


Jika kamu ingin bertanya tentang sesuatu di internet yang kalian belum mengerti kalian bisa mengetikan di internet seperti ini :
pertanyaan mu + yahoo ans.
Contoh, "apa itu baper yahoo ans". Dengan begitu, hasil yang akan dihasilkan adalah jawaban dari yahoo answer.

Yahoo answer merupakan fitur yang sangat populer oleh Yahoo yang mana fitur ini merupakan situs pertanyaan terbesar di Indonesia. Segala keluhan dan pertanyaan pasti sudah di bahas disitus ini.

Memang, bila kita mengetikan kata kunci tanpa tambahan yahoo ans pada kata kunci, kita juga bisa menemukan apa yang kita cari. Namun, jika kita mencari melalui yahoo answer jawaban lebih natural, terupdate dan biasanya menggunakan bahasa-bahasa lebih sederhana.. Coba saja! :)


3. Cara mendapatkan apa yang kita cari di google berupa Trik atau Tips.


Biasanya ini dalam bentuk tulisan atau artikel. Jika Anda hobi mencari sesuatu yang berbau dengan trik atau tips, biar kamu bisa mendapatkan trik yang kamu butuhkan, maka ikuti trik berikut. Biasanya jika kalian ingin mencari trik cara mendapatkan pulsa gratis, normalnya kalian juga akan mengetikannya seperti ini "trik mendapatkan pulsa gratis". 

Namun, jika kalian menambahkan kata kunci "rahasia" diawal kalimat kata kunci tersebut manjadi "rahasia trik mendapatkan pulsa gratis"  maka anda akan mendapatkan sesuatu yang benar-benar trik. Perilaku orang ketika menemukan suatu trik yang baru, pasti akan memposting nya di blog dengan mengawali judul postingan tersebut "rahasia".Itulah 3 Trik mendapatkan apa yang kita cari di google, mudah-mudahan bermanfaat. 

Sebenarnya masih ada banyak trik-trik lain tentang Trik mendapatkan apa yang kita cari di google hanya saja ilmu saya masih terbatas. Jadi silahkan teman-teman mencari referensi lain yang mungkin bisa menambah wawasan kalian. Share tulisan diatas jika menurut kalian cukup bermanfaat. Dan berikan pertanyaan jika ada sesuatu yang kurang jelas. Terimakasih.. :) 

Postingan terkait: