Cara buat aplikasi Android untuk Pemula (tanpa kemampuan pemrograman)

Jika kita hanyalah penikmat dari Game yang ada sekarang, sebaiknya kita perlu juga berfikir bagaimana kiranya jika kita dapat menciptakan suatu aplikasi Android pula. Keuntungan membuat atau menciptakan aplikasi Android memang sangat menjanjikan. Apalagi jika aplikasi Andorid hasil karya kita tersebut masuk dalam urutan sebagai aplikasi berbintang atau terbaik di Playstore. Tidak menutup kemungkinan kita juga dapat membuat aplikasi yang masuk dalam posisi tersebut.

Pernahkah kamu menyaksikan bagaimana saat ini sangat banyak aplikasi yang sudah dapat menembus ratusan juta download user dari seluruh dunia? Kita lihat saja misalkan seperti game COC, COC memiliki pengguna yang menembus hingga mencapai ratusan juta. Coba Anda bayangkan sekarang, kira-kira seperti apa penghasilan dari developers game tersebut. Pasti sudah mencari triliunan. Penghasilan dari para pembuat aplikasi Android adalah berasal dari iklan dan juga dari sistem aplikasi itu sendiri yang dirancang sedemikian rupa oleh para developers agar pengguna membelanjakan uang mereka untuk aplikasi tersebut.

 Pasti kalian sudah tidak asing dengan yang namanya gems pada game COC. Coba Anda bayangkan, dari sekian banyak pengguna diseluruh dunia, pasti ada sangat banyak yang rela mengeluarkan uang demi mendapatkan atau membeli gems. Bahkan bisa diprediksikan, pengguna yang menghabiskan uang untuk membelanjakan gems dapat mencapai ratusan ribu dollar. Sungguh angka yang fantastis hanya untuk sebuah game.

Dikesempatan kali ini, izinkanlah saya membagikan beberapa video yang sangat bermanfaat tentang Cara buat aplikasi Android untuk Pemula untuk teman-teman semua yang ingin belajar bagaimana membuat aplikasi Android. Tentu saja, dalam permulaan seperti ini, kita akan diajarkan dari awal hingga mahir. Mulai dari cara pendownloadan aplikasi, penginstalan, pembuatan aplikasi hingga cara mempublikasikannya.
cara buat aplikasi android
Tutorial ini dibagi dalam 3 part, yang mana setiap part terdiri dari kurang lebih 15 menit. Perhatikan dengan cermat step by step cara buat aplikasi ini. Kalau boleh, silahkan Anda nonton secara berulang-ulang untuk hasil yang maksimal. Adapun keistimewaan pembelajaran kali ini, kita tidak dituntut untuk harus memiliki skill pemrograman. Karena berupa tampilan visual (tanpa coding), maka sangat cocok untuk pemula seperti kalian. Baik, untuk itu, mari kita sama-sama menyaksikan video tutorial Cara buat aplikasi Android untuk Pemula (tanpa kemampuan pemrograman) berikut. Oh iya, pastikan kalian mengaktifkan subtitle video karena video ini berbahasa inggris.

1. Cara buat aplikasi Android untuk Pemula (tanpa kemampuan pemrograman) Part 1



2. Cara buat aplikasi Android untuk Pemula (tanpa kemampuan pemrograman) Part 2



3. Cara buat aplikasi Android untuk Pemula (tanpa kemampuan pemrograman) Part 3


Tag:
membuat aplikasi android dengan eclipse
membuat aplikasi android dengan android studio
membuat aplikasi android online
membuat aplikasi android gratis
membuat aplikasi android dengan netbeans
cara buat aplikasi android lewat hp
membuat aplikasi android sederhana
membuat aplikasi android tanpa belajar bahasa program

Postingan terkait: