Cara di Add Banyak Orang Secara Otomatis di Facebook

Cara di Add Banyak Orang Secara Otomatis di Facebook- Akun Facebook yang masih memiliki sedikit teman memang membosankan, kesannya status dan kiriman itu-itu saja yang dilihat di beranda. Like, komen, apalagi share sangat jarang sekali pada kiriman kita. Ini memang selalu dialami bagi seseorang yang baru saja membuat akun Facebook dimana kita harus menambahkan satu persatu orang lain sebagai teman agar teman kita bertambah.
Perhatian!! untuk kalian yang ingin mendapatkan banyak LIKE, pada langkah pertama, kalian pilih saja pilihan AutolikerLalu ikuti cara yang sama.
  
Pilihan untuk menambah teman satu persatu dengan cara meminta pertemanan ke orang lain sungguh sangat melelahkan. Bila kita rajin menambahkan 1-5 orang setiap harinya dalam waktu seminggu kedepan maka teman akun Facebook kita akan bertambah. Namun kita perlu ketahui juga bahwa menambahkan teman di Facebook tidak serta merta langsung diterima. Kita harus menunggu konfirmasi dulu dari orang yang kita add/tambahkan, baru kemudian bisa menjadi teman kita.

Apalagi Facebook telah membatasi permintaan teman dalam sehari paling banyak 10 orang. Jadi kita tidak boleh meminta request pertemanan lebih dari 10 orang dalam sehari. Jika lebih dari itu, maka akun kita akan mendapat peringatan dari Facebook karena kita telah melanggar kebijakan penggunaan akun. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, maka pada kesempatan ini, saya akan memberikan sebuah trik bagi Anda yang ingin langsung mendapatkan permintaan teman secara otomatis dengan banyak.

Langkah 1 :

cara di add banyak orang di fb melalui hp
Buka situs http://www.wefbee.com/. Lalu scrol kebawah kemudian pilih Auto Friend Request.

Langkah 2 :

cara di add banyak orang dengan mudah
Selanjutnya klik perintah "Click Here". Pilihan pertama ini tujuannya untuk mengkoneksikan Facebook kalian dengan situs web wefbee sekaligus meminta izin sinkronisasi.

Langkah 3 :

cara menambah teman fb lebih dari 5000
Jika muncul tampilan berikut, lalu klik OK saja.

Langkah 4 :

cara di add ribuan orang dengan cepat
Nah, kemudian kalian kembali lagi pada situs yang sama. Dan klik pilihan Click Here yang keduanya.

Langkah 5 :

cara agar teman fb banyak
Maka kalian akan melihat token akses seperti yang terlihat pada gambar. Copy semua kode token tersebut tanpa ada yang tersisa.

Langkah 6 :

cara di add banyak
Selanjutnya kalian kembali lagi pada situs wefbee, dan pastekan kode token tadi kedalam kotak token diatas untuk login.

Langkah 7 :

cara mendapatkan teman banyak di facebook secara otomatis
Setelah muncul tampilan berikut, silahkan klik saja Use Auto Request.

Langkah 8 :

cara mendapatkan teman banyak di facebook secara otomatis
Pastikan Anda mencentang checkbox "I am not a robot",  Lalu kemudian pilih send Auto Request To Me.

Langkah 9 :

cara mendapatkan teman banyak di facebook secara otomatis
Nah, sekarang waktunya kalian melihat beranda FB kalian. Maka dalam waktu beberapa detik permintaan teman akan muncul dan terus bertambah.

Oh iya, cara diatas berlaku untuk pengguna Handphone dan PC. Jadi kalian tidak perlu khawatir, memang saya menggunakan tutorial berikut melalui PC tetapi kalian pengguna Handphone pun juga bisa menerapkannya. Ok, semoga bermanfaat dan jangan lupa mengklik share atau suka! Thnks ;)

Postingan terkait: