Cara Membuat BBM Menjadi Transparan Tanpa Root

Cara Membuat BBM Menjadi Transparan Tanpa Root - Baru-baru ini ternyata sudah ada updetan BBM terbaru dengan pilihan tema mod transparan. Tampilannya telrihat sangat elegan dan sejuk dipandang. Agar kita dapat membuat BBM kita menjadi transparan, maka kita harus mendownload aplikasi BBM baru yang mendukung pilihan tema Transparan.

Baca juga: Cara Membuat DP BBM Bergerak

Tema transparan merupakan beberapa pilihan tema yang kita bisa pilih pada pengaturan tampilan BBM. Cara menggati tema ini layaknya seperti kita mengganti tema pada HP atau windows 7. Seperti yang kita tahu, ditampilan BBM standar tidak disediakan fitur untuk menggati tema. Yang ada hanyalah tema tampilan standar. Maka dari itu, kita perlu menghapus aplikasi BBM lama terus diganti dengan versi BBM yang mendukung pilihan tema transparan.Nah untuk Cara Membuat BBM Menjadi Transparan, kalian silakan mengikuti langkah-langkah berikut:

cara membuat bbm transparan sendiri


Cara Membuat BBM Menjadi Transparan Tanpa Root


Langkah 1:

Pertama-tama kalian download dulu aplikasi delta BBM disini. Kemudian kalian instal lalu jalankan. Pastikan kalian telah menghapus aplikasi BBM lama yang sedang Anda gunakan saat ini. 

Langkah 2:

cara memasang bbm transparan tanpa root
Buka pilihan sebelah kiri, lalu pilih DELTA Settings.


Langkah 3:

cara download bbm transparan di play store
Lalu klikc Select Theme.

Langkah 4:

cara membuat bbm android menjadi keren
Kemudian pilih Transparent Theme. Nah, sekarang tampilan BBM Andapun akan berubah menjadi transparan. Oh iya, kalian juga bisa memilih tampilan theme yang lain seperti tampilan gelap (Dark), Terang (Light), dll. Semoga bermanfaat!

Postingan terkait: