Cara Ampuh Mengetahuil Password Wifi Orang Lain di Android

Cara Ampuh Mengetahuil Password Wifi Orang Lain - Agar bisa masuk ke wifi yang terkunci disekitar kita, kita diwajibkan mengisi password wifinya. Namun permasalahannya kita tidak tahu apa password dari wifi tersebut. Sehingga satu-satu nya cara yakni meminta password wifi tersebut kepada si empunya. Biasanya pemilik wifi akan mengenakan biaya untuk para calon client yang ingin terhubung pada wifi. Nah disitulah permasalahannya, kita mungkin tidak punya uang untuk membayar wifi tersebut. Namun Anda jangan khawatir, jika tidak dapat mengkoneksikan ke wifi, Anda boleh juga melakukan cara yang ilegal yaitu dengan masuk ke wifi orang lain tanpa harus membayar atau melalui si pemilik wifi.

Baca juga: Cara Download Aplikasi Berbayar di Playstore Secara Gratis

Dalam hal ini, kita membutuhkan sebuah tool yang terbukti benar-benar ampuh untuk memasuki wifi orang lain disekitar kita. Tapi sekali lagi, gunakan cara ini dengan bijak. Saran saya gunakan lah untuk memasuki penyedia wifi yang berasal dari gedung pemerintah, taman, dll. Cukup digunakan sekali atau dua kali saja, jangan sampai disalah gunakan karena jika ketahuan saya tidak bertanggung jawab. Ok tanpa perlu berpanjang lebar lagi simak baik-baik Cara Ampuh Mengetahuil Password Wifi Orang Lain di Android berikut:

Cara Ampuh Mengetahuil Password Wifi Orang Lain di Android


Pada sample berikut, kita akan mencoba untuk memasuki wifi yang bernama Tunas Logistik yang saat ini terkunci oleh password.
cara mengetahui password wifi di android tanpa root

Langkah 1:

cara membuka password wifi yang terkunci
Silahkan Anda download terlebih dahulu toolsnya bernama Wifi Master Key yang bisa didapat secara gratis melalui playstore. Biar lebih cepat, langsung saja kalian klik disini.

Langkah 2:

cara mengetahui password wifi tanpa software
Jalankan aplikasinya, setelah muncul tampilan depan kalian sentuh dan geser kekiri ke yang ada tulisan "Dekatkan dirimu kedunia". Lalu tekan tombol Lakukan sekarang. (lihat gambar)

Langkah 3:

cara mengetahui password wifi speedy
Nah selanjutnya kalian akan melihat beberapa wifi yang terdeteksi. Dalam hal ini, kita akan memasuki wifi yang sudah kita incar tadi yakni bernama Tunas Logistik. Klik nama wifi tersebut kemudian pilih Koneksi Otomatis.

Langkah 4:

cara membobol wifi lewat hp
Nah jika muncul tampilan seperti diatas, itu tandanya wifi sudah berhasil terhubung. Langsung klik saja Ok.

Langkah 5:

cara mengetahui password wifi di laptop
Kemudian kalian akan melihat lagi terdapat tanda centang pada nama Wifi yang baru saja Anda koneksikan yang berarti kalian sudah terhubung, Silahkn buka browser Anda dan juga aplikasi chat untuk menikmati internet gratis Anda. Semoga bermanfaat!

Postingan terkait: