Cara Ampuh Mengatasi Internet Positif di Android

Cara Ampuh Mengatasi Internet Positif di Android - Internet positif merupakan sebuah situs tempat dimana kita diarahkan saat membuka website atau situs-situs terlarang seperti situs perjudian, prono, ilegal, dll yang melanggar TOS per-websitean. Ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengurangi penyalahgunaan internet yang sudah semakin mewabah karena kebanyakan pengguna tidak hanya orang dewasa melainkan anak-anak yang masih dibawah 18 tahun seperti yang kita ketahui saat ini seenaknya membuka situs-situs yang belum layak mereka buka. Nah, biasanya situs Internet Positif ini bagi orang dewasa cukup menjengkelkan karena kita pengguna sepertinya justru aktivitas kita menjadi terbatas di internet.

Baca juga: Cara mempercepat koneksi internet android

Adapun cara untuk mengatasi internet positif ini, kita dapat menggunakan suatu tool Android yang dapat menghilangkan internet positif tersebut. Cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan mengubah IP Android kita menjadi IP luar negeri jadi seakan-akan kita adalah pengguna internet berasal dari luar negeri yang notabenenya disana segala akses keberbagai situs tidak dialrang alias bebas bisa mengaksesnya kapan dan dimana saja. Nah dengan menggunakan aplikasi ini, kita mencoba untuk memanipulasi provider yang ada, seakan -akan kita adalah bukan pengguna dari Indonesia. Karena di Indonesia adalah negara tidak bebas sehingga kita menghilangkan deteksi pengguna Indonesia. Baik untuk itu, berikut ini selengkapnya bagaimana Cara mengatasi Internet Positif di Android:

Cara mengatasi Internet Positif di Android


Langkah 1:

cara membuka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi
Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi bernama Phophon di Playstore. Kalian bisa langsung mendownloadnya saja disini.

Langkah 2:

aplikasi membuka situs yang diblokir internet positif
Kemudian buka aplikasi nya, lalu pastikan pilihan "Tunnel Whole Devie" dalam posisi tercentang. Lalu klik menu Options.

Langkah 3:

hotspot shield vpn apk
Selanjutnya kalian cari pengaturan Proxy Settings, kemudian pastikan juga pilihan "Connect through an HTTP Proxy" dalam keadaan tercentang.

Langkah 4:

cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome:
Lalu kalian kembali. Ganti negara pada pilihan "Select Region" untuk menentukan IP mana yang Anda gunakan. Disarankan kalian memilih negara Singapura karena selain kecepatannya laju jaringannya pun cukup stabil. Terakhir, kalian klik saja tombol start. Sekarang coba Anda mulai membuka situs apa saja yang tadinya diblokir. Maka situs-situs tersebut pun sudah dapat dibuka sekarang tanpa takut di blok oleh Internet Positif. Ok, sekian semoga bermanfaat!

Postingan terkait: