Cara Mudah Mengubah Tampilan Android jadi iPhone Tanpa Root

Cara Mudah Mengubah Tampilan Android jadi iPhone Tanpa Root -  Memiliki handphone bermerek iphone merupakan suatu kebanggaan. Siapa saja yang menggunakan iphone akan terkesan glamor karena handphone ini banyak digunakan oleh kalangan artis. Mahalnya harga iphone membuat masyarakat ekonomi menegah kebawah sulit untuk membelinya. Meskipun sebenarnya masyarakat kurang familiar dengan merek handphone ini, tetapi banyak sekali peminatnya. Padahal jika dilihat masih banyak kekurangan (fitur) tertentu pada iphone yang hanya ada pada Android. Sebut saja misalkan fitur bluetooth. Fitur bluetooth tidak akan ditemukan pada iphone sebab iphone didesain bukan untuk mentransfer atau melakukan tindakan ilegal yang melanggar cpyright. Contohnya melakukan transfer musik dan aplikasi seenaknya.

Agar tetap terlihat glamor meskipun tak memiliki iphone, kita juga bisa membuat handphone yang kita gunakan saat ini memiliki tampilan seperti iphone. Tetapi handphone yang digunakan saat ini harus menggunakan sistem operasi Android. Jika kalian bukan pengguna Android, maka sayang sekali silahkan kalian cari tutorial lain diluar sana yang mungkin cocok dengan smarphone yang compatible dengan smarphone Anda. Maka dari itu, sekarang saya asumsikan bahwa Anda adalah pengguna Android. Ok, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, ayo disimak Cara mengubah tampilan Android jadi iphone (Tanpa Root) berikut:

Cara mengubah tampilan Android jadi iphone (Tanpa Root)


Langkah 1:

cara merubah tampilan android menjadi iphone
Pertama-tama silahkan kalian download dulu aplikasi ilauncher OS 9 disini atau jika linknya mati kalian bisa mencarinya langsung melalui playstore. Setelah itu silahkan di instal.

Langkah 2:

aplikasi iphone untuk android apk
Kemudian buka pengaturan lalu buka pilihan Beranda.

Langkah 3:

Cara mengubah tampilan Android jadi iphone (Tanpa Root)
Selanjutnya aktifkan iLauncher. Jika sudah, maka tampilan smarphone Anda akan berubah layaknya tampilan sistem operasi pada iphone. Oh iya, supaya tampilan Android Anda sepenuhnya terlihat seperti iPhone, maka kalian kalau bisa menginstal juga aplikasi yang namanya i notify yang bisa kalian cari di playstore. Semoga bermanfaat!

Postingan terkait: