Cara Mendapatkan Tanda Verifikasi Instagram (Centang Berwarna Biru)

Cara Mendapatkan Tanda Verifikasi Instagram (Centang Berwarna Biru) - Mendapatkan tanda verifikasi di instagram tidaklah mudah. Biasanya tanda ini hanya diperoleh oleh akun-akun instagram yang memiliki banyak followers sebut saja misalkan seperti artis, tokoh pemerintah, lembaga, stasiun TV dll. Untuk kita orang biasa yang juga menginginkan tanda tersebut seperti nya mustihail untuk mendapatkannya. Jangan mudah percaya terhadap tutorial atau video youtube yang mengatas namakan trik mendapatkan tanda verifikasi karena biasanya itu hanyalah omong kosong belaka. Namun ternyata ada salah seorang bernama Peter (orang luar) yang mencoba menghubungi langsung official Instagram untuk mendapatkan tanda verifikasi tersebut.

Dia menghubungi tim instagram melalui email yang tertera pada profil akun official instagram. Isi emailnya adalah kurang lebih seperti ini. Terlihat ia tidak hanya meminta untuk isntagram, akan tetapi ke facebook dan juga twitter. Jika dilihat, Instagram dan Facebok adalah produk dari MarkZuckerberg tetapi yang tidak masuk akal kenapa ia meminta verifikasi pula ke Twitter yang bukan pihak dari Facebook.
Cara Mendapatkan Tanda Verifikasi InstagramDan walla hu alam, hasilnya apakah benar-benar manjur atau bagaimana yang jelas banyak yang mengatakan bahwa setelah ia mengirimkan email ke tim instagram banyak yang mengatakan akun nya berhasil mendapatkan tanda centang verifikasi instagram beberapa hari kemudian. Berikut ini screenshoot profil IGnya. Ia mengirimkan email ke  official instagram menggunakan email/user yang terdaftar di akun Instagramnya sendiri. Kalian juga bisa mencoba nya sendiri, siapa tau saja seberuntung Peter.

Cara Mendapatkan Tanda Verifikasi Instagram

Postingan terkait: