Aplikasi Internet Gratis Untuk Android


Aplikasi Internet Gratis Untuk Android - Bagaimanakah caranya tetap dapat menggunakan internet sepanjang waktu tanpa memikirkan kuota? Memang bisa? Tentu saja bisa. Di sini saya akan memberikan informasi tentang aplikasi interner gratis untuk android, buat kamu yang tidak bisa jauh-jauh dari internet dan tidak usah lagi khawatir kuota habis, sebab aplikasi berikut ini memang sengaja dibuat untuk menghadirkan internet gratis di ponsel android kamu.

Selain itu, keunggulan dari aplikasi-aplikasi ini yaitu, tidak terbatas pada operator tertentu. Artinya aplikasi ini dapat digunakan dihampir semua operator, mulai dari Telomsel, XL, Axis, Indosat, Three dan lainnya.

Mau internetan gratis? Cobain saja download aplikasi internet gratis untuk android di bawah ini:

1.      HTTP Injector
HTTP Injector adalah aplikasi yang menyediakan internet gratis dengan memanfaatkan SSH dan Bug pada operator seluler yang seudah terbukti berhasil. Untuk dapat menggunakannya kamu melakukan registrasi SSH terlebih dahulu lalu kamu bisa memilih paket internet unlimited yang berlaku selama 3 hari, 7 hari atau bisa juga satu bulan penuh.

2.     Droid VPN
Berbeda dengan aplikasi lainnya yang memberikan batasan waktu, Droid VPN menawarkan internet gratis 100Mb perharinya.

3.     Simple Server
Bagi kamu pengguna kartu Three, aplikasi satu ini bisa dijadikan andalan untuk dapat menjelajah internet bebas kuota. Meski dapat digunakan pada operator lain, namun Simple Server memang dibuat khusus untuk pengguna Three, jadi aplikasi ini lebih cocok dan mudah digunakan jika kamu menggunakan kartu Three. Sayangnya Simple Server belum bisa dibuktikan keberhasilannya, tidak seperti HTTP Injector dan Droid VPN yang sudah terbukti berhasil.

4.     Open VPN
Salah satu aplikasi yang sudah diuktikan keberhasilannya memberikan internet gratis. Namun untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus terlebih dahulu melakukan registrasi pada aplikasi resmi VPN dengan mengisi nama dan kata sandi. Setelah itu pihak VPN akan mengirimkan alamat IP yang kemudian dapat kamu gunakan.


Dengan adanya aplikasi internet gratis untuk android ini tentunya dapat membantu kamu yang sering membutuhkan kuota tambahan atau tiba-tiba kehabisan kuota, namun tetap dapat berselancar di dunia maya. Selamat mencoba!

Postingan terkait: