Cara Mendapatkan Kuota Gratis


Cara Mendapatkan Kuota Gratis  - Memiliki smartphone canggih bisa jadi adalah mimpi kamu saat ini, hingga kamu akan berrusaha keras untuk bisa memilikinya, namun bagaimana jika setelah memiliki android impianmu tapi kamu tidak memiliki kuota. Tentu saja hal ini sangat menyebalkan. Mendadak android super canggih tersebut tidak berguna.

Tapi apakah kamu juga tahu bahwa kamu bisa mendapatkan kuota secara gratis? Mau tau  cara mendapatkan kuota gratis?

Jangan khawatir kehabisan kuota deh, kamu bisa mendapatkan kuota gratis dengan beberapa trik yang bisa kamu coba ketika kuota internet sedang tipis tapi sialnya masih akhir bulan, atau ketika kamu sedang dalam urusan mendesak dan membutuhkan akses internet secepatnya.

Kamu bisa mencoba beberapa cara ini. Menggunakan Aplikasi Internet

Untuk pengguna android sebenarnya tidak perlu khawatir tentang kuota, kamu bisa mendownload aplikasi yang menyediakan internet gratis tanpa batas. Ada beberapa aplikasi yang sudah terbukti memberikan kuota gratis yang tersedia dan tinggal kamu download saja. Di antaranya seperti HTTP Injector, VPN, Super Server dan masih banyak yang lainnya. Untuk menggunakan aplikasi tersebut, kamu diharuskan melakukan registrasi, ikuti langkah-langkahnya lalu kamu bisa mendapatkan kuota gratis unlimited seharian.

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis adalah, dengan menggunakan aplikasi ini. Sebelum menggunakannya pastikan android kamu menggunakan sistem OS ICS ke atas. Lalu sediakan kuota untuk masuk ke website privatetunnel.com. lakukan registrasi seperti memasukkan email dan password, lalu klik “sign up” atau “create account”. Setelah selesai memasukkan registrasi kamu akan diminta melakukan verifikasi pada email. Bukan email mu dan lakukan proses verifikasi. Setelah selesai maka kamu harus kembali membuka website privatetunnel.com dan masuk menggunakan password dan email yang tadi kamu daftarkan, setelah itu kamu akan diminta untuk mendownload aplikasi privatetunnel. Setelah selesai mendownload kamu buka aplikasinya dan lanjutkan dengan memilih “Host”, pilih salah satu lalu kemudian klik “Connect”.

Jika sudah selesai melakukan langkah-langkah di atas, maka kamu berhasil mengaktifkan kuota internet gratis.

Selamat mencoba cara mendapatkan kuota gratis di atas. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait: