Terbukti Cara Menguatkan Signal Android Tanpa Root 100% Pasti Berhasil

Terbukti Cara Menguatkan Signal Android Tanpa Root 100% Pasti Berhasil - Jaringan Anda sering lemot? Umumnya penyebab signal lemot bisa jadi karena mungkin Anda terlalu jauh dari pemancar jaringan (tower). Penangkap jaringan pada smartphone pada dasarnya memiliki radius tertentu dalam menjangkau jaringan yang ada disekitar. Biasanya yang sering mengalami singnal lema atau lemot adalah pengguna di pedesaan. Jauh dari pemancar jaringan menyebabkan smartphone hanya dapat menangkap 1-2 batang jaringan. Itupun masih lebih baik daripada yang tidak mendapat sama sekali.

Kekuatan signal juga sangat menunjang kecepatan internet yang kita punya. Jika signal lemah maka akses internet kita pun menjadi lemah. Bandwith atau yang dikenal dengan sebutan "data" akan sangat mudah diterima dan ditransfer melalui signal yang maksimal. Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini, izinkan saya memberikan sebuah tips kepada kalian yang mengalami signal lemah agar kiranya kalian dapat memaksimalkan kecepatan yang terbatas itu menjadi lebih kuat tanpa melakukan root pada Android Anda. Ok langsung saja, ini dia triknya..

Terbukti Cara Menguatkan Signal Android Tanpa Root 100% Pasti Berhasil


Langkah 1:

cara memperkuat sinyal hp dengan aluminium foil
Pertama-tama kalian cari di playstore aplikasi Internet Speed Master. Kemudian kalian download lalu instal serta jalankan. 

Langkah 2:

cara memperkuat sinyal android root
Selanjutnya kalian akan meliaht tampilan seperti ini. Simple saja, kalian tinggal menekan pilihan "Improve Internet Connection". 

Langkah 3:

cara menguatkan sinyal hp didalam ruangan
Lalu Anda akan melihat notifikasi semacam pemberitahuan bahwa internet Anda telah dimaksimalkan. So, that's it. Kalian bisa coba kembali menggunakan Android Anda entah itu untuk kebutuhan telp/sms atau internet. Cukup simple bukan? Mudah-mudahan bermanfaat!

Postingan terkait: