9 Tipe Smartphone Tercanggih 2018

9 Tipe Smartphone Tercanggih 2018 - Smartphone tercanggih 2018 di era modernisasi seperti saat ini memang sangat penting dan menjadi hal utama dalam menunjang gaya hidup serba cepat. Oleh karena itu banyak pabrikan smartphone yang ikut berlomba untuk menciptakan smartphone canggih guna memenuhi setiap kebutuhan konsumennya. Termasuk dua produsen smartphone sekelas Samsung dan iPhone.

9 Tipe Smartphone Tercanggih 2018

Produsen smartphone pada umumnya memunculkan fitur terbaru, canggih, dan unik di setiap produk terbarunya. sehingga mampu meningkatkan daya jual produknya. Untuk produsen smartphone seperti Samsung dan iPhone pastilah sudah tidak asing bagi Anda pengguna Handphone Android.

Desain yang unik dan fitur kerennya menjadi daya tarik utama bagi konsumen untuk menggunakan smartphone tipe tersebut. Selain dua jenis produk smartphone tersebut, berikut ini 9 smartphone smartphone canggih yang perlu Anda ketahui :

  1. Samsung galaxy S6.
  2. Sony Xperia 73.
  3. Oppo F3.
  4. LG Flex 2.
  5. HTC One M9.
  6. Motorola nexus 6.
  7. Huawei Ascend Mate 7 Monarch.
  8. Lenovo vibe Shot.
  9. Xiaomi Mi Note pro.

Rata-rata harga smartphone diatas berada pada kisaran harga diatas 8 jutaan rupiah. Dimana harga yang paling mahal dimiliki oleh samsung galaxy S6 edge, yang bisa dibilang smarphone tercanggih di tahun ini. dimana smartphone ini memiliki fitur canggih dan modern serta terbaru seperti fitur layar edge yang dimilikinya.

Sedangkan harga yang paling murah dimiliki oleh smartphone Lenovo Vibe Shot dengan harga sekitar 4 jutaan. Smartphone ini memiliki performa yang cukup memuaskan dengan RAM 4 GB serta desain unik yang dimilikinya.

Demikian ulasan mengenai 9 Tipe Smartphone tercanggih 2018. Semua smartphone canggih diatas telah didukung oleh jaringan 4G. Jaringan dimana Anda  mampu mendapatkan kecepatan internet sampai LTE yang merupakan jaringan paling modern dan tercepat saat ini.

Di Indonesia sendiri jaringan ini telah mampu diakses di hampir semua kota-kota besar sampai kota kecil. Selain itu, smartphone diatas juga memiliki RAM di antara 3 GB sampai 4 GB.

Postingan terkait: