Cara Ampuh Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir

Cara Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir - Halo guys, chat WhatsApp kamu sedang nggak di bales ya? Atau malah sedang kehilangan jejak seseorang di WhatsApp? Ngerasa nggak sih kalau sobat sedang diblokir?  Nah, apaila tiba-tiba Anda kehilangan jejak seseorang di WhatsApp, coba deh untuk segera di cek, jangan-jangan sudah diblokir. Untuk Cara Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir yaitu sebagai berikut:
Cara Ampuh Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir
1.Coba deh, lihat status gebetan kamu, apakah masih aviable atau malah sudah kosong. Ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk melihat apakah kamu sudah di block atau belum. Apabila sobat lihat statusnya dan ternyata sudah kosong, bratif sudah pasti sobat sedang di blokir.

2.Status last seen atau yang biasanya muncul tulisan “terakhir dilihat pada pukul . . . “ sudah tidak pernah muncul lagi, maka hampir dipastikan sobat juga telah di blokir. Untuk melihatnya, sobat bisa mengecek dibagian atas, biasanya terdapat dibawah nama kontak WhatsApp.

3.Jika profil picture sudah lama tidak pernah ganti atau bahkan hilang, maka hal ini juga dapat dicurigai bahwa sobat juga di blokir. Nah, ketika dalam keadaan seperti ini, sobat nggak usah repot-repot chat dia terus deh. Soalnya seperti percuma, karena dia nggak bakal baca apalagi balas chat sobat.

4.Apabila chat kamu kepada si dia sudah tidak pernah tekirim lagi, maka perlu dicurigai nih, kemungkinan kamu sudah diblokir. Dapat dibedakan lho ya anatara di cuekin dengan di blokir. Kalau kamu di cuekin, mestinya chat kamu akan menunjukkan centang dua, sedangkan kalau di blokir, maka chat kamu akan tetap centang satu.

5.Selain chat kamu yang tidak terkirim, salah satu tanda jika kamu diblokir yaitu kamu juga tidak pernah bisa menelpon dia lewat WhatsApp.

Nah, itu dia sobat beberapa tanda kalau sobat sudah diblokir oleh seseorang. Sekarang sudah tau kan Cara Mengetahui Apakah WhatsApp di Blokir ?. Oke deh, sekian dulu ya Semoga bermanfaat.

Postingan terkait: