Smartphone Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini

Smartphone Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini. - Halo guys, pernah denger nggak berita tentang penyadapan yang dilakukan kepada mantan presiden kita pak SBY ?  Nah, mungkin sobat ingin melakukannya juga terhadap pacar atau mantan? Hehe. Memang sih, di zaman yang super modern ini semua hal dapat mungkin seperti halnya penyadapan terhadap smartphone yang sobat gunakan.
Smartphone Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini
Penyadapan merupakan hal yang tidak dibenarkan, karena membuka privasi seseorang. Di era modern ini sangat memungkinkan bahwa penyadapan sedang marak dilakukan. Sebab saat ini banyak beredar software yang dapat digunakan untuk menyadap smartphone seseorang. Sehingga seseorang bisa menyadap siapa saja untuk mengetahui kegiatan atau rahasia seseorang yang diungkap melalui smartphone.

Nah, mungkin Anda khawatir apakah smartphone Anda sedang disadap oleh seseorang? Anda khawatir privasi Anda diketahui seseorang? Tenang guys, tentunya setiap masalah selalu ada solusi, seperti halnya masalah penyadapan ini nih. Solusinya cukup mudah kok, nggak perlu pergi ke mbah dukun ya, hehe. Nah, untuk mengetahui apakah panggilan Anda disadap atau tidak, maka Anda dapat mengeceknya dengan kode rahasia.

Sebenarnya kode rahasia ini digunakan untuk mengetacek apakah ada pengalihan panggilan yang ada di smartphone Anda sedang aktif atau tidak. Jika sobat tidak merasa pernah mengaktifkannya, terus tiba-tiba fitur pengalihan panggilannya aktif, maka hal ini perlu dicurigai jangan-jangan ada pihak yang menyadap sobat. Nah, pertama coba ketik kode *#21# dan tekan tombol call dan akan muncul keterangan tentang pengalihan panggilanmu di smartphone Anda sedang aktif atau tidak.

Dan jika pengalihan panggilan di smartphone Anda aktif, itu mencurigakan guys, apakah Smartphone Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini. Nah, untuk mematikan pengalihan panggilan yang aktif tadi, sobat bisa mengakses kode ##002# dan tekan tombol call dan tunggu hingga prosesnya selesai. Nah, dengan mematikan pengalihan panggilan di smartphone sobat, maka otomatis smartphone sobat sudah aman deh dari penyadapan. Selamat mencoba ya.

Postingan terkait: