Cara Mengetahui Stalker Di Instagrammu

Cara Mengetahui Stalker Di Instagrammu - Para pengguna instagram diseluruh dunia mencapai ratusan juga. Bahkan penggunanya melampui batas karena banyak peminatnya. Di instagram kita bisa mengekpresikan gambar atau video supaya dapat di pamerkan untuk konsumsi publik maupun untuk kesenangan tersendiri sekedar menyalurkan hobi. Tahukah kamu ternyata ada saja orang yang mengintai kehidupan kita lewat instagram, apabila akun tidak di privasi. Jika kamu penasaran sebaiknya cari Cara Mengetahui Stalker Di Instagrammu. Banyak sekali langkah - langkah yang harus kamu lakukan. Stalker bisa juga disebut sebagai penguntit, hal ini pasti membuat kamu merasa terganggu.
Cara Mengetahui Stalker Di Instagrammu
Stalker Instagram
Apa sih stalker instagram itu ?Untuk apa mereka menjadi stalker ?Stalker adalah seseorang yang sedang mengintai orang tertentu demi tujuan tertentu. Mereka menjadi stalker karena ingin tahu semua tentang kehidupan kamu. Kepo banget ya ?Jika kamu ingin tahu siapa saja yang sering melihat profil instagram kamu ada berbagai Cara Mengetahui Stalker Di Instagrammu. Yuk simak penjelasan beriku !!!

Cara Mengetahui Stalker Di Instagram :


1.Melalui aplikasi Instagram
Buka aplikasi Instagram klik “history kamu” kemudian klik jumlah penonton histori dan lihat siapa saja yang melihat history kamu. Disitu ada banyak daftar orang yang sering mengintai profil kamu.
Bila cara pertama tidak membuat kamu yakin, ada cara kedua.

2.Melalui aplikasi lain seperti Who Viewed My Onstagram

  • Pertama, kamu harus mendownload aplikasi “Who Viewed My Onstagram”  bila sudah siap langsung di instal.
  • nstagram sudah siap tinggal log in, masukkan username dan password.
  • Tunggu beberapa saat, biasanya loadingnya agak lama.
  • Kemudian, disitu ada daftar orang yang sering kepoin instagram kamu, kira - kira sekitar 5 stalker yang bisa kamu lihat. Karena aplikasi ini gratis, jadi hanya menampilkan 5 stalker. Beda dengan aplikasi berbayar.

Dari dua cara yang kami sampaikan, jadi cara yang mana yang akan kamu gunakan ?Cara Mengetahui Stalker Di Instagrammu sebenarnya ada banyak sekali. Di “PlayStor” maupun  “Appstore” . Jika belum yakin, mintalah bantuan kepada ahlinyan. Terimakasi sudah membaca semoga bermanfaat.

Postingan terkait: